Jumat, 25 Februari 2011

Belajar bahasa korea

aniyo : tidak
sirheo : tidak mau
andwae : tidak bisa
opbseo : tidak ada
ne : ya
annyeonghaseo ? : apa kabar ?
Imnida : nama saya
mannaseo bangapseumnida : senang bertemu anda 
kamsahamida : terima kasih
gomawo : terima kasih
mianhe : maafkan sya 
yeoboseyo : siapa ini ? (ditlpon)
nugusey : siapa ini ?
Araso : saya mengerti
keuraeyo : benarkah ?
Sarangheyo : aku mencitaimu
jeongmal kamsahamnida : terima kasih banyak
geumanhae : sudahlah
dowajulgga : ada yang bisa saya bantu?
Mahhalge isseo : ada yang ingin dibicarakan !
Jom chama : sabarlah 
hwanasseo : apa kamu marah ?
Jeohwaannssemnida : aku tidak marah
ottokae : benarkah?
oetokhajo : apa yg hrus ku lkukan ?
cheonmaneyo : sama-sama
Waeyo : mengapa ?
Sillhyehamnida : permisi
jeongmalyo : sungguh ?
Cuhkahamnida : selamat
mattsseumnida : benar
theullimnida : salah
eunjena : selalu
eonjen-ga : suatu hari
mollayo : tidak tahu
eonjeyo : kapan ?
Eodyeyo : di mna ?
Gidariseyo :tunggu sebentar
jaljinae : aku baik" saja
eodiseo osyeosseoyo ? : Kamu di mna ?
Wihayeo : jaga kesehatan
moreugessemnida : saya tidak mengerti
annyeonghi hashimnikka ? : slamat pagi / siang/sore
annyeong jumuseyo : slamat malam
annyeonggheseyo : slamat tinggal
haengun : semoga beruntung

0 komentar:

Posting Komentar